Perpaduan Motif Geometri Dan Indian Pada Bando Buatan Sendiri

Motif geometris tampaknya sedang happening dalam dunia fashion. Banyak para desainer yang mulai memasukkan motif-motif geometris pada karyanya, seperti pakaian, tas, perhiasan, sepatu dan juga aksesoris rambut.
Motif geometris ini terasa semakin pas bila digabungkan dengan gaya Native American atau yang biasa kita sebut dengan suku Indian. gaya Indian yang didominasi dengan bulu-bulu seakan menyatu dengan motif geometris yang chic.
Bagi kalian penggemar motif geometris dan gaya suku Indian, kali ini ada tutorial membuat head band yang chic dan keren. Silahkan disimak dan dicoba ya, bisa jadi pelengkap gaya rambutmu tentunya.
Langkah 1. Siapkan bulu unggas warna-warni (kurang lebih 4 helai bulu) , pita motif geometris dan karet elastis warna putih lebar 1".

Langkah 2. Potong pita geometris dengan ukuran panjang 18" dan karet elasti ukuran panjang 2,5".

Langkah 3. Tata 3 helai bulu pada bagian paling tengah dari pita lalu pasangkan jarum pentul agar aman. Kemudian jahit menggunakan mesin jahit agar kuat.

Langkah 4. Lingkarkan pita geometris tadi dan jahit sambungkan pada karet elastis pada kedua ujung pita hingga membentuk lingkaran seperti bando.



Langkah 5. Sekarang bando cantik perpaduan motif geometris dan gaya Indian milikmu sudah jadi.

0 komentar:

Posting Komentar