MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN

Tips Mempercepat Modem Smartfren - secara lengkap akan mengulas tentang Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren | Terbaru 2012. lagi lagi dari smartfren. setelah sebelumnya blog saya share mengenai Cara Daftar dan Aktivasi Setting Kartu Smartfren Modem. Di Saat-saat sekarang ini internet sudah menjamur di mana-mana. Ini terbukti dari banyaknya warnet disegala penjuru dan banyaknya penjualan modem. Berbicara masalah modem, terkhusus di negara Indonesia.

Mempercepat Koneksi Modem Smartfren | Modem yang paling di gemari adalah modem yang bernama Smartfren. yahh, kata teman-teman sih artinya "teman pintar". Apalagi baru-baru ini telah diluncurkan slogannya yaitu " I Hate Slow ". Namun, berbicara mengenai kualitasnya, ternyata tak sedikit pengguna modem ini yang mengeluh tentang Kecepatan koneksi internetnya. Terbukti teman saya mengeluh setiap saat karena kecepatan downloadnya sangat lalod, hanya sekitar 5 KB/s ( bayangkan !!) padahal teman saya ini gemar ekali download film dan baca manga (hhi).

Okelah, kita langsung masuk di tutorial Tips cara mempercepat koneksi modem smartfren. yang belum tau cara daftar kartu smartfren baca disini (). Kali ini saya akan memperkenalkan suatu software andalan saya yaitu namebench fungsinya yaitu untuk mencari DNS terbaik untuk modem anda agar koneksinya bisa di maksimalkan.

Modem Smartfren
Modem Smartfren

Silahkan download dulu softwarenya disini namebench

Tips Mempercepat Modem Smartfren
Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

Setelah di download silahkan install softwarenya. setelah diinstall lalu jalankan, Nanti akan di beriIP Primary Server dan Secondary Server. Nah dua IP ini yang kita masukan pada setingan DNS di software yang kita gunakan untuk koneksi. Untuk konesi Smart EVDO, masuk ke Options, kemudian centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut. MasukanPrimary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternate DNS.

Okey semoga bermanfaat Tips Mempercepat Modem Smartfren. silahkan mencoba. silahkan lihat juga tips Cara Mempercepat Koneksi Internet PC

0 komentar:

Posting Komentar