10 novel teenlit bagus versi BELLA AYDITA



1. JINGGA DAN SENJA

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam.

Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana "perang". Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam pada masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.

Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu.
Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri.... 


2. JINGGA DALAM ELEGI

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari....







3.. JINGGA UNTUK MATAHARI

Tari terus gelisah. Apa maksud Ata akan membuatnya lebih banyak menangis? Cewek itu juga bingung, karena pada saat rasa sayangnya untuk Ari mulai tumbuh, Angga muncul lagi dan kembali mendekatinya

Sementara itu Vero, ketua Genk The Scissors di SMA Airlangga, sepertinya nggak rela Tari hidup tenang.

Lalu terungkapkah apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari?













4. VICTORY

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak itulah yang dia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis. Tingkah laku Oti sering bikin Raka keki.

Apa bener Oti emang bandel dan susah diatur? Dia emang cablak, tukang perintah, dan sok jagoan. Pokoknya nggak cewek banget deh. Tapi di lain pihak, Oti berani membela teman sesama kelas 1 SMA yang digencet kakak kelasnya. Dia juga rela berantem melawan preman yang mengancam teman-temannya.

Perlahan perasaan Raka kok mula beda ya? Orang bilang benci itu awal dari cinta. Tapi apa hal itu berlaku untuk Raka? Oti kan adiknya, walaupun cuma adik tiri. 












5. BRONDONG LOVER

Nasha sebel banget sama juniornya yang nyolot, Dave.
Sejak hari pertama MOS, Dave kerjanya terus membantah apa pun kata Nasha dan ogah untuk bekerja sama dalam kegiatan kelasnya.
Tapi, pas Nasha berantem sama mantannya yang super nyebelin, Kevin, si nyolot Dave ternyata membelanya!
Begitu pula pas Nasha terjatuh hingga terkilir di kemping penutupan MOS, Dave ngebela-belain menggendong Nasha sampai tenda.
U-ui... apakah ada cinta yang mulai bersemi di hati Nasha?
Bagaimana dengan hubungannya yang belum beres sama Kevin?
Dan bagaimana juga dengan perhatian berlebih dari Kak Elang yang sudah kuliah?









6. DEALOVA

Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini emang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan cewek tomboi lainnya. Tampangnya manis. Terus anaknya nyantai banget. Tapi kalo udah marah, wah... bisa gawat. Beruntung deh jadi cewek seperti Karra. Selain punya kakak cowok yang sayang banget sama dia - namanya Iraz - teman-teman Iraz juga care sama Karra! Terutama Ibel, cowok jago main gitar yang seneng warna biru. Bahkan waktu harus kuliah ke luar negeri, Iraz malah menitipkan Karra pada Ibel. Selama ini Karra menganggap Ibel sebagai kakak, jadi dia cuek aja waktu Ibel menunjukkan perhatian. Karra malah ditaksir Dira, anak baru di sekolah yang juga jago basket. Tampang Dira yang sok cool tapi sengak bikin Karra sebel banget sama cowok itu. Tapi katanya batas antara cinta dan benci tipis banget. Iya nggak sih?





7. CINTAVAGANZA


Andra salah satu spesies langka di sekolah. Meskipun ganteng, modis, dan tajir, Andra mengaku nggak pernah jatuh cinta satu kali pun, dan nggak ada satu pun cewek yang dia suka. Parahnya lagi, cowok yang sering dijuluki “Jomblo Autis” oleh teman-temannya ini suka sewot sendiri kalau melihat orang jatuh cinta. Pokoknya, jangan pernah ngomong cinta di depan Andra deh!

Hari-hari yang dilewati Andra bersama dua sahabatnya, Vino dan Ladya, penuh keceriaan, hingga cinta mulai memasuki kehidupan Vino, kemudian Ladya.

Teman-teman Andra mulai heran saat menyadari ternyata Andra jago memberikan saran jitu untuk memikat hati gebetan mereka. Kenapa Andra nggak memakainya sendiri buat PDKT ke cewek? Kenapa dia begitu antipati terhadap cinta?

Kedatangan Erni, kakak Andra dari luar kota, membawa kejutan baru. Erni mengungkapkan kisah kelam masa lalu Andra, juga tentang seorang cewek yang sedang dicintai Andra. Namun Erni membiarkan teman-teman Andra mencari tahu sendiri siapa cewek itu….


8. THE JOKER


Dari Blitar, Andrea harus pindah sekolah ke Jakarta. Tapi semua anak di kelas Andrea kayaknya udah punya geng. Untung ada Icha, Brenda, dan Laras yang mengajak Andrea berteman. Plus Victo, cowok konyol yang entah kenapa suka gabung dengan keempat cewek itu.

Tapi belum apa-apa Andrea sudah dimusuhi geng cewek populer: Risa, Aida, dan Pinky. Soalnya, Satya—cowok paling cool di sekolah—pedekate pada Andrea.

Semua itu masih ditambah dengan munculnya hantu Rita, kakak Risa, di sekolah, yang hanya bisa dilihat Andrea. Rita meninggal karena tabrakan di depan sekolah dan “perselingkuhan” Satya-lah yang dituding sebagai salah satu penyebab. Tapi gara-gara bisa lihat hantu, tiba-tiba Andrea jadi cewek ngetop!

Andrea dan teman-teman jadi heboh saat tahun ajaran berakhir. Mereka mempersiapkan kostum buat promnite. Tapi, siapa sih cowok yang akan jadi pasangan mereka? Soalnya Andrea cs kan masih jomblo.

Andrea dan teman-teman mau banget jadi pasangan Satya, tapi ternyata Satya hanya suka pada seorang cewek. Siapa ya? Lalu Victo juga pedekate pada siapa sih?


9. FLAVIA DE ANGELA


Seperti manusia, malaikat juga kuliah dan mengerjakan skripsi lho. Tidak percaya? Lihat saja kegiatanku sekarang. Setiap hari ke perpustakaan untuk pinjam monitor dan mengamati kehidupan manusia. Tepatnya manusia bernama Sabrina yang tinggal di Jakarta. Sayang, waktu untuk meminjam monitor dibatasi, karena harus gantian dengan malaikat lain. Wah, kalau begini caranya, kapan skripsiku kelar? Akhirnya aku minta dispensasi ke Profesor supaya leluasa meminjam monitor. Eh, aku malah ditawari turun ke bumi dan meneliti subjekku secara langsung. Hore!

Sayang, muncul masalah baru. Tanpa sengaja aku salah meminum obat dan penampilanku berubah drastis. Pengaruh obat baru hilang satu bulan kemudian, jadi mau tidak mau aku harus ke bumi dengan tubuh baru. Di bumi, aku lalu bersekolah di tempat Sabrina, namun boro-boro bersahabat dengan gadis itu, dianggap temannya saja tidak. Belum tuntas masalahku dengan Sabrina, muncul masalah lain. Ares, angelo reseh yang senang menggodaku, ternyata ikut turun ke bumi, tapi secara ilegal. Duh, masalah apa lagi ya yang bakal kutemui?

10. THALITA

Thalita baru saja masuk SMA, dan ortunya nggak mengizinkan dia masuk ke SMA tempat Andra, mantannya, bersekolah. Itu karena Andra junkie, dan ortu Thalita nggak mau ambil risiko anaknya ikut terjerumus ke dunia drugs. Sebenarnya Thalita masih sayang sama Andra, tapi ia kecewa lantaran Andra nggak mau menuruti permintaannya untuk ikut rehab. Ia akhirnya memutuskan Andra dan masuk SMA yang ditunjuk ortunya.

Sayang, Andra ternyata nggak begitu saja mau melepas Thalita. Ia terus memohon supaya mereka balikan. Thalita dilema, tapi ia tahu, demi kebaikannya sendiri, ia nggak boleh balikan lagi sama Andra.
Di sekolahnya yang baru, Thalita bertemu Darren, cowok yang dingin setengah mati sama cewek. Itu lantaran Darren pernah dikecewakan Cheryl, cewek yang dicintainya habis-habisan tapi lebih memilih hidup dalam dunia hedonis, termasuk berkubang dalam drugs.

Thalita dan Darren, yang terpaksa melepas dua orang yang mereka sayangi karena narkoba, akhirnya merasa cocok satu sama lain. Dan berkat Tatyana, adik Darren, yang menjodoh-jodohkan mereka, Thalita dan Darren akhirnya jadian.
Semua terasa sempurna saat ini. Tapi, bagaimana jika Cheryl kembali?


142 komentar:

  1. boleh minta link novel diatas g?
    dh pernah baca mau baca lagi nyari link buat download novel2 itu g ktm2
    kalau boleh, krim ke em4k_ndutZ@yahoo.com
    thanks
    :)

    BalasHapus
  2. boleh minta link nya ga niih sis?
    kalo boleh kirim ke indah_herdiyani@yahoo.com
    thks :)

    BalasHapus
  3. boleh minya link nya gk? buat novel-novel itu

    kirim di retno_it08@gmail.com

    BalasHapus
  4. boleh minta linknya? ini emain aku annisaparamitha@yahoo.com
    makasih ^^

    BalasHapus
  5. boleh minta link novel diatas ngak ?
    kalau boleh,kirim ke endangpasulu@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  6. minta link nya dong faldriani@ymail.com

    BalasHapus
  7. sist, mau juga dong link nya
    yohanatamsar@ymail.com

    BalasHapus
  8. minta link nya ding Adeanugrahsiahaan@ymail.com

    BalasHapus
  9. minta link.nya yha....
    mastnasari@gmail.com

    BalasHapus
  10. Sist, minta linknya dong...

    alweracrptt@gmail.com

    BalasHapus
  11. boleh minta link buat download novel ngk?
    almhaamalia@gmail.com

    BalasHapus
  12. minta linknya donk sist
    di windari.taurus1851@gmail.com
    thank's yc . . .

    BalasHapus
  13. boleh minta linknya?
    kirimin ya elvina.spideysqurepants@gmail.com

    BalasHapus
  14. boleh minta link buat novel di atas g??
    kalau boleh kirim ke
    novie21elf@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  15. boleh minta linknya ga sist?? ini email aku widyeka11013010@yahoo.co.id

    BalasHapus
  16. minta link nya ya,, kalo boleh ke
    imut.vivi@rocketmail.com

    BalasHapus
  17. minta linknya ya....
    kasih_rplgirl@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. minta linkx donk?? Please
    Kirim ke Aphiathulleeteuk@yahoo.com

    BalasHapus
  19. boleh minta linknya gk??
    kirim ke rn_ina@yahoo.com ya :)

    BalasHapus
  20. boleh minta link nya gak ? kirim ke aziza.aziz95@gmail.com

    BalasHapus
  21. boleh minta linknya ngak? kirim ke asyfanurani@gmail.com

    BalasHapus
  22. boleh minta link nya ga? kalo boleh tolong kirimin ke email aku ya witanti_yuni@yahoo.com makasiihh :)

    BalasHapus
  23. boleh minta linknya gak ? klao boleh kirimn'y ke resti.sari49@gmail.com maksih :)

    BalasHapus
  24. minta dong linknya?
    atare43@yahoo.com

    BalasHapus
  25. Boleh minta linknya ? :)
    kirim ke nurulfadwa15@gmail.com ya . Makasi :)

    BalasHapus
  26. kak boleh minta link novel di atas nggak? :) mksh sebelumnya.
    kirim ke sini aja hikmah.resti@gmail.com

    BalasHapus
  27. boleh minta linknya , kalo blh tlng kirim ke ermiexowners@ymail.com thanks

    BalasHapus
  28. mita linknya ya kirim ke email novaastrianis@gmail.com ditunggu ya :)

    BalasHapus
  29. sist tau judul novel/teenlit tentang cowok smu pendiam yang ternyata bekas anggota gengster dan gara gara tu ceweknya di smu di culik anggota geng lainnya..klo ada info ya ke blog saya ya.. just-agieta.blogspot.com...lg nyari bgt ni...thx so

    BalasHapus
  30. Boleh minta linknya gak???
    klo boleh tolong kirimin ke valen142.fransita@gmail.com
    Thanks... :)
    Ditunggu loh...

    BalasHapus
  31. jadi pengen baca lagi nih. mau dong link ny.. krim k natasiaclaudy@yahoo.com. thanksss btw :)

    BalasHapus
  32. blh minta linknya ga? heheh kirim ke katherinacindy@gmail.co . ditunggu yH.. MAKASIH

    BalasHapus
  33. Hi Bella,
    saya jg boleh minta linknya gga ? kirim ke email yaa, chova_cha_no@yahoo.com
    thanksss...

    BalasHapus
  34. Minta linknya jg dong sis. Email yak ariie.puspita@gmail.com thankiesss ;)

    BalasHapus
  35. boleh dunk minta link donlod ny :), krim k kamdal.bb@gmail.com.
    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  36. sist, minta linknya dong. emailnya ayhuluphanjell@yahoo.co.id

    thankss...

    BalasHapus
  37. Sis minta link nya juga ya , ini emailnya monnyniamonnynia@yahoo.com . Thanyou:)

    BalasHapus
  38. minta linknya dong. emailnya pekafalinov@ymail.com. Makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  39. minta linknya dong
    emailnya sairah_muchtar@yahoo.co.id

    BalasHapus
  40. minta linknya dong. kirim ke moonmonic7@gmail.com

    BalasHapus
  41. jingga untuk matahari emang udah ada novelnya

    BalasHapus
  42. boleh minta link ya? apabila boleh kirim ke pink_lyv@yahoo.co.id

    BalasHapus
  43. boleh minta linknya? kalo boleh kirim ke imro.aja18@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  44. boleh minta link-nya g kakak? jikalau boleh kirim ke hasan.asy.syadzily@gmail.com

    BalasHapus
  45. hi bella,,,,
    saya boleh minta linknya juga g??? kalau boleh kirim ke queenachan78@gmail.com
    trimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  46. minta link buat downloadnya donggg kirim disini ya restunurhidayati@gmail.com PLEASEEE

    BalasHapus
  47. Boleh minta link download yang di atas gk sis. Sekalian klo kamu ada link download novel karya agnes davonar yang judulnya surat kecil untuk tuhan aku mau minta boleh gk sist. Tolong kirim ke sini ya sist kumalapundarika@yahoo.co.id





    Makasih ya sist :D

    BalasHapus
  48. boleh gak linknya dishare aja, plisss.. terimakasih :)

    BalasHapus
  49. Boleh minta linknya tidak? Kalau boleh tolong kirimin ke christina21990@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  50. Halo! Boleh minta link untuk download novel-novelnya? Kalau boleh tolong kirim link-nya ke malafbl934@gmail.com ya, terimakasih c:

    BalasHapus
  51. hai...boleh minta link novel diatas nggak? kalau boleh seng ke email ini ya inovia36@yahoo.co.id
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  52. Boleh minta kirimin link novel di atas ga?
    Saya mau linknya dong, bisa di kirim ke pretyvarasandy@gmail.com
    Makasaih

    BalasHapus
  53. boleh minta link nya gak untuk semua novel di atas ke bule.jepank@gmail.com tks yaa

    BalasHapus
  54. boleh minta link nya gak untuk semua
    novel di atas . kalau boleh kirim ke anistasiamurtidewi@gmail.com
    makasih ya. kutunggu kirimanmu.

    BalasHapus
  55. mau juga dunk link nya,,,,
    kl boleh tolong dikirim ke wiede1609@yahoo.com
    makasih ya bella,,

    BalasHapus
  56. boleh minta linknya novelnya gak??
    kalau boleh bisa dikirim ke mariamelinda12@yahoo.co.id
    trims

    BalasHapus
  57. kalo boleh saya minta linknya kak. tolong kirim ke dewilaila123@gmail.com ya.
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. ada link buat download novel diatas ga? kalau ada bole tlg kirimin linknya ke punya.jejes@gmail.com makasih yaa

    BalasHapus
  60. boleh minta linknya gak? mau baca lagi novel-novel diatas
    kalau boleh tolong kirim ke izzahzhahrina@ymail.com
    makasih :))

    BalasHapus
  61. min, boleh minta link nya gak? kalau buleh kirim ke umulsiti107@yahoo.com ya min. pleaseeee

    BalasHapus
  62. Boleh minta link download novelnya gak ? Kirim ke email ini icha.putri21@gmail.com

    BalasHapus
  63. minta linknya duoooong... novelnya bagus bagus ihh..
    udah ada yang pernah dibaca sih, tapi pengen baca lagi nih..
    to:safitriangelina97@gmail.com yeee

    BalasHapus
  64. minta link nya donk....
    dewi_armada@yahoo.co.id
    thank sblumnya..

    BalasHapus
  65. boleh minta link downloadnya gak? soalnya penasaran mau baca novelnyakalau boleh kirim ke emailku yah awaliadirly@rocketmail.com
    thanks before

    BalasHapus
  66. maaf kak, ganggu
    kak. boleh saya minta linknya, ??
    kalo boleh kirim ke vivifebriana1@gmail.com ya :)
    kalo gak boleh juga gapapa :)
    makasih kak :)

    BalasHapus
  67. aku minta linknya, boleh? bisa dikirim ke sini noorindahsari@rocketmail.com

    BalasHapus
  68. Punya linknya jingga dalam elegi sama jingga untuk matahri gk?
    klo ada bleh minta gk?
    Kirim di arvinjessica57@yahoo.com

    makasih :)

    BalasHapus
  69. Boleh mnta linkny ka, please aku pngen bgt krim k diah.tiara15@gmail.com ya ka,mkasih

    BalasHapus
  70. boleh minta linknya? rischaamelia13.ra@gmail.com

    BalasHapus
  71. hai, sis.. cuma pengen share link download jingga dan senja. udah nemu nih, hehe.. intip aja di princessaangelica.blogspot.com..

    BalasHapus
  72. boleh minta link"a untuk novel trilogi jingga karya esti kinasih.. yudakbar@gmail.com

    BalasHapus
  73. boleh minta linknya ga sist, kirim di noorfitriah@ymail.com ya

    tks

    BalasHapus
  74. ka minta linknya ya.. Thx,, please banget kak aku minta :D kirim di aby_velin@ymail.com

    BalasHapus
  75. boleh minta link pdf nya?? kirim ke e-mailku yaa :) sapphhireblue.purple@gmail.com
    maksih...

    BalasHapus
  76. boleh minta link nya ga sis??? kirimin ke diandra3311@gmail.com yahh... Makasiii... :)

    BalasHapus
  77. boleh minta linknya gak?? kirim ke gracellasiregar@gmail.com ya.. thanks

    BalasHapus
  78. Boleh minta link.nya gak sis? ke Mcanwarsibrand@gmail.cod

    BalasHapus
  79. waw,novel nya bagus2 tapi kok gada linknya ya? link nya di post dong kak , kalo engga send ke email ku aliyaknisa@gmail.com thanks

    BalasHapus
  80. boleh minta link nya nggak ?? kalo boleh kirim ke email lilikherlina07@gmail.com
    sebelumnya makaiiih :)

    BalasHapus
  81. tenlitnya keren abiss..............
    jadi penasaran nech
    boleh minta link nya nggak ?? kalo boleh kirim ke email alleasfa@gmail.com
    sebelumnya makasiiih :)

    BalasHapus
  82. keren abis deh.......
    boleh minta link nya nggak?klo boleh kirim ke email debbynataliacalista@yahoo.com
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  83. Boleh minta link nya? tolong kirim ke ekiputrinuraini@yahoo.com :)

    BalasHapus
  84. boleh minta linknya ngga :) kirim ke email aja isty.syf04@gmail.com

    BalasHapus
  85. akh yang jingga dan senja bagus bgd...:)
    boleh minta link download novel yang lainnya gak....? please kirim ke alamat email ini rizkyanggraini29@gmail.com dong...makasih...:D

    BalasHapus
  86. Mta link nya yaa
    Jessicanathaniawidjaja@gmail.com
    Thankss

    BalasHapus
  87. minta llinknya ya..
    afebriany17@yahoo.com
    tq banget yahh

    BalasHapus
  88. kak bisa minta link pdf novel diatas gak?
    kalau boleh, kirim kesini ya..
    nitaftsw@gmail.com

    BalasHapus
  89. minta link downloadnya donk,,kalau ada kirim ke'sechalee@yahoo.com'

    BalasHapus
  90. sist minta link download semua novelnya ya
    kirim ke kenzy.zy@gmail.com

    BalasHapus
  91. sist minta link downloadnya yaa..
    kirim ke sisimaukar96@gmail.com

    thanks before

    BalasHapus
  92. kak aku juga minta link nya, boleh? ini email aku rezki.regina@gmail.com

    BalasHapus
  93. Blh minta link novel2 di atas..??pengen banget baca..kalo boleh kirim ke lady_hafina@rocketmail.com Makasi yaa... :)

    BalasHapus
  94. Minta link novel2 di atas donk kak, pengen bgt bacanya. Tolong kirim ke emailku yaa devy.kharistma29@gmail.com

    Makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  95. kak minta link novelnya donk, kirim ke fb q ya aliza_ndut@yahoo.com.. makasih.. :D

    BalasHapus
  96. kak minta link novelnya donk, kirim ke fb q ya aliza_ndut@yahoo.com.. makasih.. :D

    BalasHapus
  97. boleh minta link nya gak. pengen banget nih baca. email aku arikasaskia@gmail.com
    terima kasih ^_^

    BalasHapus
  98. boleh minta link diatas ga ,
    yourielah@gmai.com

    BalasHapus
  99. kunjungi blogku ya shafirakarima.blogspot.com
    disini ada novel luna torashyngu, esti kinasih, mia arsjad, dll bisa di download (versi pdf)

    BalasHapus
  100. Boleh minta link downloadnya gk? tolong kirim ke ekimayuka.trisnawati@gmail.com ya
    Makasih

    BalasHapus
  101. kak, minta link downloadnya dong, terutama yg jingga untuk matahari :) tlg kirim ke gilocthave@yahoo.com : mksh

    BalasHapus
  102. kak boleh minta link untuk downloadnya? aku pengen banget baca novelnya, terutama yang jingga untuk matahari. makasih kak. tolong kirim ke cevelinevangelista@gmail.com yaa.

    BalasHapus
  103. kakak,boleh minta link download novel nya?
    Bagus2 soalnya kirim ke cha.adhyaksa@gmail.com ya
    terima kasih

    BalasHapus
  104. boleh minta link downloadnya gak?
    kirim ke eltawaruwu@gmail.com ya..
    makasih sebelumnya..:)

    BalasHapus
  105. Pngen minta linkx dong
    Nie email ku kymulyani91@gmail.com
    Thx b4

    BalasHapus
  106. boleh minta linknya gak? ini email ku hasnawati_ankiim@yahoo.co.id

    BalasHapus
  107. boleh minta link download ebook novel di atas ga? kirim ke divaramadhaniIII@yahoo.co.id ditunggu. thx :D

    BalasHapus
  108. mauu link nya JUM
    klo blh kirim ke email ini rebikaolvanita @gmail.com

    BalasHapus
  109. Blh minta link pdf novelnya nggak?

    BalasHapus
  110. minta link nya dong please apalagi yang jingga untuk matahri penasaran bgt makasih

    BalasHapus
  111. kak minta link nya ya kirim ke titinoviahilda@gmail.com maksih sebelumnya

    BalasHapus
  112. yang udah punya linknya kasih tau juga ya

    BalasHapus
  113. Aku juga punya beberapa koleksi novel lho, format pdf, free download yang minat sini mampir blogku teenlitku.blogspot.com
    link download novel di atas aku juga punya, nanti misal blom ku posting tinggalin komentar aja

    Salam kenal

    BalasHapus
  114. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  115. Boleh minta link downloadnya? Kirim dong ke rifaalimah01@gmail.com :) Thanks.

    BalasHapus
  116. minta link nya donk!
    maudynabillamu@gmail.com

    thank!!!

    BalasHapus
  117. minta link nya donk!
    maudynabillamu@gmail.com

    thank!!!

    BalasHapus
  118. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  119. boleh minta link nya nggak??
    kalau nggak keberatan boleh kirim ke shindymajid@gmail.com
    makasih.. ditunggu ya

    BalasHapus
  120. boleh gak aku minta linknya?
    kalau boleh tolong kirin ke susisamosir6@gmail.com
    kalau ada link novel yang lain juga ya
    hehehehe
    makasi sebe;umnya
    :)

    BalasHapus
  121. Minta linknya dong kak. Tolong kirimin ke ceciliagraciawinoto@gmail.com ya. Makasih kak :)

    BalasHapus
  122. Boleh dan bisa minta link novel "Flavia De Angela" ngk?? Soalnya aku suka banget baca novel itu..kalau kamu mau dan bisa tolong kirimin ya ke email aku >> merissanedya@yahoo.com :) thanks before ;)

    BalasHapus
  123. boleh minta link brondong lover, cintavaganza, the joker, sama flavia de angela ga kak?? kalo bolehh pleasee tolong kirim ke emailku ya kakk : natasyaalya72@gmail.com
    makasih ya kakk :D

    BalasHapus
  124. Minta link cintavaganza dong mila31225@gmail.com

    BalasHapus
  125. Boleh minta linknya? Yang brondong lover sama the joker? Makasih
    Send lifiatuzza@gmail.com

    BalasHapus
  126. Boleh minta link nya gak anggaharyono50@gmail.com

    BalasHapus
  127. Boleh minta link nya yg brondong lover?? Kirim ke dustyrose.store@gmail.com yaa. Thankyou bangett

    BalasHapus
  128. Boleh minta link nya yg brondong lover?? Kirim ke dustyrose.store@gmail.com yaa. Thankyou bangett

    BalasHapus
  129. Ka minta Link nya donk, , ,
    Kirim ke email aku aprielhazima@gmail.com

    BalasHapus
  130. Minta Link dong...cintavagansa,the joker, flavia de angela
    Aprielhazima@gmail.com

    BalasHapus
  131. Minta Link dong...cintavagansa,the joker, flavia de angela
    Aprielhazima@gmail.com

    BalasHapus
  132. Ka minta Link nya donk, , ,
    Kirim ke email aku aprielhazima@gmail.com

    BalasHapus
  133. Download TeenLit di atas di link ini nih.
    http://ebookans.blogspot.co.id/2016/06/download-kumpulan-novel-esti-kinasih.html

    BalasHapus
  134. Minta link nya dong kak. siapa tau dari novel2 tsb saya termotivasi beneran menjadi penulis. Aamiin....
    Thanks

    BalasHapus
  135. Boleh minta link novelnya enggak? Kalau boleh, kirim ke meika.hapsari@yahoo.com yaa??
    Terimakasih sebelumnya ;) :)

    BalasHapus
  136. Minta linknya dong@tiarseptriany0609@gmail.com

    BalasHapus
  137. Boleh mintagak, hp.savitri@yahoo.com

    BalasHapus
  138. Pleaseee kirimin link novel"nya ke sarahHstyles@gmail.com
    Thks~

    BalasHapus
  139. Kak, boleh minta link nya nggak? Kalo boleh tolong kirim ke nabila.satriavi@gmail.com ya kak. Makasih..

    BalasHapus
  140. Kak boleh minta link nya nggakk ? Yah kaloo boleh mah tolong kirim ke bowohaha28@gmail.com yyya kak . Makasih yy kak

    BalasHapus
  141. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  142. kak minta linknya dealova, kirim ke nandafausiyah99@gmail.com ya kak. makasih

    BalasHapus