Cara Membalas Komentar di Blog

Cara Membalas Komentar di Blog

CommentCara Membalas Komentar di Blog - Berkomentar adalah jalan untuk silahturahmi sesama blogger. Setelah sebelumnya memposting artikel cara bikin blog, kali ini saya akan kasih tips sederhana bagaimana cara membalas komentar di blog. Tutorial ini saya khususkan ke pada sobat - sobat blogger newbie yang kesulitan membalas komentar dari blogger lainnya.

Mengapa memposting artikel jadul seperti ini? satu - satunya alasan saya yaitu karna saya sama seperti blogger lainnya yang memulai segala sesuatu dari awal, oleh karna itu setidaknya saya tahu apa yang dibutuhkan blogger pemula yang dulunya saya pernah lewati.

Cara Membalas Komentar di Blogger / Blogspot

Untuk membalas komentar di blog ada 2 cara, yaitu :

1. Dengan membalas pada halaman yang dikomentari
Dalam hal ini bagi yang belum memasang threaded Comment ( baca : cara membuat threaded comment di blog ), silahkan gunakan kode "@namapemberikomentar" untuk memperjelas kepada siapa balasan di berikan.

2. Dengan membalas pada halaman blog si pemberi komentar
Dalam hal ini sobat tentuhnya harus berkunjung balik ke blog si pemberi komentar dan memberi komentar balasan kepadanya. Jika blog si pemberi komentar memasang bukutamu di blognya, silahkan membalas komentar di buku tamu ( guestbook ) tersebut.

Penting :
Berkomentar adalah cara terbaik mencari backlink satu arah, karna itu janganlah bosan - bosan berkomentar di blog terutama blog dofollow.

Nah sekarang silahkan balas komentar di blog sobat yang sudah lama menunngu balasan... Sekian...

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

0 komentar:

Posting Komentar