Blogger Ayo Berjaya di 2013 !!


  Hai hai hai, bagaimana pekan pertama kegiatan kalian? Semoga menyenangkan ya. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang tema yang diberikan oleh Liga Blogger Indonesia yaitu "Blogger di Tahun 2013". Mau tau ceritanya? So, check this out yaa...

  Blogger, siapa yang tidak tahu dengan sebutan ini. Blogger adalah sebutan untuk para pengguna atau pemilik blog. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan dari sebuah blog, mulai dari transaksi jual beli online sampai dengan ajang sosial media sekalipun. Nah, bagaimana blogger di tahun 2013 ini? 
  Di tahun 2013 ini, pastinya banyak agenda dan impian yang ingin digapai oleh para blogger. Pastinya semua itu bertuju pada Indonesia yang berdikari dan maju. Mengapa? Indonesia bisa memanfaatkan para blogger ini untuk membantu promosinya, jadi bisa dikatakan bahwa blogger sebagai promotor bangsa.
  Dari segi pendidikan, di tahun yang baru ini para blogger bisa berlomba-lomba untuk memposting informasi serta referensi di blognya masing-masing supaya pelajar lebih mudah dalam mencari info-info terbaru. Hal itu pastinya membuat generasi muda bangsa menjadi kompetitif dalam memacu prestasi dan edukasinya di negara ini. Banyak sumber referensi yang harus diketahui oleh para siswa supaya teori dapat terdukung dengan maksimal. Sehingga nantinya, Indonesia mempunyai generasi muda yang cerdas serta berbasis IT. Sehingga nantinya siap untuk masuk ke persaingan global.
  Segi budaya pun juga bisa menjadi incaran para blogger di tahun 2013. Budaya Indonesia yang sangat banyak dan bervariasi membuat kita sebagai blogger seharusnya semakin terpacu untuk memperkenalkan budaya kita kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Tidak usah mempromosikan di pinggir jalan atau sebagainya, lewat blog dengan tujuan dunia maya bisa dengan mudah kita jangkau. Yap, penyebaran informasi yang efektif dan efisien tersebut pastinya juga membawa pengaruh yang baik bagi devisa negeri merah putih ini.
  Dari dua contoh diatas, pastinya sebagai blogger harus semakin berkarya di tahun yang baru ini. Blogger harus terus berjaya dan selalu up to date sehingga semakin memperkaya jiwa jurnalistik dan pengalaman kita. Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.
Sumber : http://www.faktakita.com

0 komentar:

Posting Komentar