Dream High season 2

Dream High Sesion 2



So, basically Dream High 2 merupakan sekuel dari Dream High. JELAS, mereka sama-sama punya judul Dream High yang cuma ditambah embel-embel 2. Engga menutup kemungkinan Dream High 2 bakal lebih mendominasi dari Dream High 1, atau malah sebaliknya.

Tiga Production Companies, KeyEase, JYPE dan CJ Media jadi fondasi Dream High 2, dengan producer yang sama yaitu Park Jin Young dan Bae Yong Joon. KBS2 siap menayangkan drama ini di sekitaran akhir Januari, lebih tepatnya tanggal 30 Januari 2012. Ngejanjiin 16 episode dan bisa jadi 20 episode kalau ratingnya menjanjikan dan pastinya bakal tayang di ikan terbang dan bakal tersebar luas di lapak-lapak sekitaran bulan Maret.. ke.. ke.. ke.. =D

Masih dengan gendre yang sama yaitu sekolah, musik dan romantisme masa-masa SMA, persaingan, perebutan kekuasaan, politik, MOON EMB BLA BLA BLA BLA I;m sick to hear news about moonemblalalalabal  

Plotnya dimulai dari sekelompok girl group yang populer, They are HershE. Yang cara penulisannya, 2 huruf awal dan terakhir mesti ngegunaiin huruf kapital. Wajib.. Kayak SHINee, yang suffix ee mesti ditulis kecil. Satu kondisi memaksa member HershE buat transfer ke Kirin Arts High School. Hal itu ngebuat mereka harus berbaur dengan orang-orang yang engga sepopuler mereka. Bakal terjadi yang namanya perbedaan status latar belakang.

Park Ji Yeon as Liam

Liam, vocalist dari HershE group yang sebagian besar mimpinya adalah menjadi artis. Lebih memilih untuk menjadi artis daripada menjadi seorang penyanyi. Liam, who dreams of becoming “Queen of the Cannes Festival’ Sayangnya, acting Liam nol besar. Dan hal itu yang ngebuat dirinya booming menjadi penyanyi ketimbang artis.

Park Ji Yeon

Jiyeon transform into Liam

Sahabatnya IU ikut gabung ke Dream High 2. Jiyeon jadi alasan utama saya, kenapa harus nonton Dream High 2 selain judulnya Dream High. Berharap takdir Jiyeon di Dream High 2, engga berakhir dengan tragis. I love her, she is soo cute. Please.. Please.. Writer, jangan buat Jiyeon berakhir tragis.. T.T

Hyo Rin as Nana

Nana termasuk karakter yang memiliki pendirian yang kuat. Suara emasnya yang amazing ngebuat Nana menjadi Lead vocal di group band HershE. Dibalik keceriaannya, Nana menyimpan sesuatu rahasia yang engga seorang pun tau, tentang kehidupannya.
Hyo Rin

Hyo Rin transform into Nana

Well, sedikit tau Hyorin yang tergabung ke dalam group SISTAR, lantaran beberapa waktu lalu Hyorin sempet jadi guest di Running Man episode 75 barengan Flaming Keroro Choi Minho SHINee, Siwon dan So Hee. Malangnya, Hyorin mesti gabung ke group easy brothernya running Man.. ke ke ke.. Dan well, saya ngefans sama suaranya Hyorin. Cool.. 

Dan, Flaming Keroro Choi Minho SHINee juga dapet peran di salah satu sitkom terbaru.. Wuhuu, can not wait.
Ailee

Ailee juga bagian dari HershE. Ailee punya banyak bakat, cantik, jago acting, dancing queen dan punya suara emas. Bakat-bakat itu malah ngebuat Ailee jadi sombong, engga ngejaga sikapnya dan engga ada kata 'sopan' di kamus kehidupannya Ailee. Well, terciptalah karakter Ailee, si artis yang punya bad reputation lantaran sikapnya.

@aileeonline
ㅋㅋㅋ taking a short break after a long day of shooting DH2!!!! 

Well, Ailee as who?? haha.. Ailee ini trainingnya Wheesung ya kalo engga salah? Suaranya? Wuuh, jangan ditanya. Kata saya kalo dibandingin sama IU, suara Ailee masih lebih berkilau.. I love her voice, soooo much. Disebut-sebut sebagai Korean Beyoncé. Really? Yeah.. Cool, huh.

2am’s Jinwoon as Jin Yoo Jin

Jin Yoo Jin, nama depan dan belakang yang sama. ke ke ke.. Yoo Jin ini masuk ke daftar list anak yang engga bisa diatur. Mimpi terbesarnya adalah menjadi bintang rock terkenal sejagad raya.


Jin woon as Jin Yoo Jin

What? Rock?? Aaahh, saya berharap Jin woon bakal ngeakustik di dream high 2. Please please, PD, buat satu scene atau banyak scene dimana Jin Woon ngecover lagu ballad. Pliss.. 


Kembali ke plot drama. Masalah bertambah rumit saat Kirin Arts High School yang popular mesti jatuh dalam keterpurukan lantaran faktor finansial dan parahnya ancaman penutupan sekolah itu pun menyebar. Bahkan salah satu perusahaa entertaiment yang terkenal menawarkan diri untuk membeli Kirin. Hal itu yang ngebuat seluruh siswa berusaha untuk bertahan.

So, official cast dari drama ini bakal jadi kayak super hero yang bakal menyelamatkan masa depan Kirin? Bedanya dengan Dream High 1, Official Cast Dream High 1 sibuk dengan mimpi-mimpi mereka masing. =p

Kang So Ra as Shin Hye Sung

So Ra-nya Lee tuk bakal jadi generasi Pil Sook kedua.. ke ke ke.. Shin Hye Sung. Hye Sung mempelajari musik dari buku. Di otaknya cuma ada teori, teori dan teori. Kalau ditanya tentang teori-teori bermusik, Hye Sung bakal jadi orang pertama yang mengangkat tangannya dan ngejawab dengan lantang.

They are too cute. 

Eden

Eden, yang penulisannya jadi I:dn. Mereka ini duo yang bakal ngebattle atau jadi bagian dari HershE. Traineenya JYP ya? Atau bukan?
Si Woo and JB
Park Seo Joon as Si Woo
Im Jae Bum as JB

So, pembeda antara Dream High 1 dengan Dream High 2;

1) Beda cast.. Jelas! Tapi, Cast Dream High 1 bakal jadi cameo di awal-awal episode.

2) Kirin Art School yang terpuruk. Dream High 1 berjaya dengan adanya Kirin yang mewah dengan segala kepopular-annya. Kali ini Dream High 2 dengan sengaja menjatuhkan Kirin sebagai bahan dasar dari plot masalah. ke ke ke..
3) Battle. Dream High 1 lebih cenderung ke battle antara masing-masing individu. Sekarang Dream High 2 lebih domninan ke group. Kita punya dua group di Dream High 2, HershE vs I:dn (Eden) belum termasuk Hye Sun dan Yoo Jin.

4) Dream High 2 sedikit mirip Harry potter. Wot? Foreveeer Ignore this!! Di episode ending, Hogwarts terpuruk dan semua trainee hogwarts (??) bahu membahu buat ngelindungi sekolah mereka tercinta. Kirin juga punya nasib sama, beda di finansial =p
 

0 komentar:

Posting Komentar